perkenalan diri saya

        ini adalah blog pertama gw ……. Nama gw steven Jufianto tetapi saya sering dipangil Steven saja…. tempat saya lahir di Palembang pada tanggal 12 september 1988…… Saya mempunyai hobby bermain basket, bola kaki, volly, renang, dan main komputer….. Tempat Tinggal saya di Jalan Kopral Umar Said No. 3202. palembang

Saya ingin menjadi seorang Programer yang Handal dan baik…. Saya yang sekarang kuliah di Palcomtech baut mencapai Cita-cita yang saya inginkan, saya akan mebahagiakan kedua orang tua saya dan membuat orang tua saya bangga akan prestasi yang saya dapat di tempt kuliah dan saya gak akan bisa kuliah dengan baik kalau gak ada dorongan kedua orang tua saya, dan orang yang yang sayang spesial di dalam hati gw….. Saya akan membuat semua orang bahagia dengan apa yang saya lakukan sekarang ini dan saya akan berusaha lebih baik lagi di hari-hari terdepan, saya gak akan mudah putus asa demi mencapai cita-cita yang saya inginkan  dan saya gak mau mgecewakan semua orang yang yang telah memberikan dorongan kepada saya pada saat saya kuliah. setelah tamat dari kuliah saya akan terus belajar buat mencari ilmu yang lebih lagi dari yang saya dapat dari tempat saya kuliah demia mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

